Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 24 Juni 2021

Lagu Kemenanganku


 

 

 

 

 

 

 

 

kasih Allah membebaskan aku
ini lagu kemenanganku
rahmat-Nya cukup bagiku
inilah yang membuat aku tetap kuat

karena aku bukan orang yang sempurna
dan aku sendiri tidak mampu menang
terkadang melakukan terbaik yang aku mampu
bahkan tampaknya tidak berhasil

memiliki bagianku dari sakit hati
terkadang bertanya-tanya untuk apa
membuat kesalahanku
lebih dari ini aku tidak mampu berpura-pura

perjuangan dapat meningkat
tetapi tidak ada alasan untuk khawatir
pikiran Allah bagiku damai
untuk memelihara dan tidak menyakiti

aku menempa cukup diselesaikan
Allah bekerja dalam diriku untuk yang terbaik
aku tidak istimewa tetapi sangat dicintai
dan Dia belum selesai

rencana sempurna Allah untukku
aku mungkin tidak sepenuhnya mengerti
tetapi percaya, taat, aku bersyukur
dibimbing tangan-Nya yang penuh kasih


***
Solo, Rabu, 8 April 2020. 8:28 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Simone Stawicki
 

0 comments:

Posting Komentar