Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 19 Juni 2021

Untukmu Aku Berikan Segalanya


 

 

 

 

 

 

 

untukmu aku berikan segalanya
karena aku percaya engkau adalah takdirku
untukmu kupersembahkan yang terbaik dari hatiku
karena aku percaya engkau akan menghargainya

aku ingin berbagi hidupku denganmu
bagiku untuk menunjukkan cintaku benar
aku ingin mendekapmu dalam pelukanku
agar aku bisa mengungkapkan kepadamu
bagaimana cinta benar-benar terasa

mengasihimu adalah apa yang ingin aku lakukan
meskipun aku tahu kita terpisah
air mata di mataku engkau bisa mengambil
jika aku bersamamu itu saja yang aku pedulikan

untuk itu, untukmu aku berikan segalanya

***
Solo, Minggu, 5 April 2020. 12:34 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Andre Dluhos

0 comments:

Posting Komentar