Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 12 Juni 2022

Damai


 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku berjalan melewati padang rumput yang hijau
dengan lembah yang diselimuti kegelapan
dalam terowongan gelap keputusasaan
semua bebanku diletakkan di pundakku
kutahu bahwa aku adalah domba-Nya dan Dia gembalaku

dengan setiap langkah yang kuambil, Dia membimbingku
saat aku tersandung, Dia mengangkatku
dan membawaku melewati lembah yang jauh dan luas
aliran sungai mengalir dan berkelok-kelok
dengan air yang memberi kehidupan
tempat dimana aku bisa duduk dan tinggal

dengan Dia aku damai
dia tahu setiap pikiranku
bahkan rahasia hatiku yang berat
berkat-Nya memenuhi setiap hariku
dengan roh-Nya aku tahu aku aman

aku meramalkan cahaya surga
di sekeliling warna ciptaan yang dibuat
lengan-Nya terulur untuk menghiburku
suara-Nya yang penuh perhatian dan menenangkan
membimbing aku ke tempat yang damai


***
Solo, Senin, 5 Juli 2021. 3:42 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Anita Zotkina
 

0 comments:

Posting Komentar