Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 23 Juni 2022

Tinggalkan Aku Sendiri


 

 

 

 

 

 

 

aku melihat kamu
aku mau kamu
aku butuh kamu
kamu dilarang

aku mendambakan sentuhanmu.
aku merindukan bibirmu.
kamu tidak menginginkan aku
jadi mengapa kamu tetap di sini?

aku melihat kamu
semua orang melihat kamu
aku mau kamu
tidak
aku ingin perasaan ini
meninggalkan aku sendiri

sakit hatiku
pecah, dan hancur
ketika kamu dekat
kapan kamu tidak begitu?

aku ingin kamu
pegang aku, peluk aku
seperti tidak pernah dimiliki siapa pun
karena tidak ada yang pernah

aku ingin kamu
membelai rambutku
memanggil aku cantik
cintai aku

aku ingin kamu pergi
jangan pernah kembali.
pergi dari hidupku
tinggalkan aku sendiri

kembalilah
lingkarkan lenganmu yang kuat
rangkullah aku
jaga aku dari dekat

emosi tak kenal ampun ini
konflik batinku
ikat aku, jebak aku
jaga aku dari dekat

aku tidak tahan denganmu
kamu membawa terlalu banyak
rasa sakit, penderitaan
namun aku masih
mendambakan kamu

kamu kuat
lindungi aku
tahan aku
tinggalkan aku sendiri

aku tidak menginginkanmu
kamu tidak menginginkan aku
aku mau kamu.
kamu tidak menginginkan aku

kamu sangat dekat
dalam genggamanku
mengejekku, menggodaku
tanpa niat untuk memiliki aku
tinggalkan aku sendiri


***
Solo, Kamis, 8 Juli 2021. 1:04 pm
'salam sehat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
illustr: PicClick
 

0 comments:

Posting Komentar