Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 25 Juni 2022

Sesuatu tentang Langit


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

langit berbicara tanpa kata-kata
pesan yang menghangatkan hatiku
tak henti-hentinya membuatku takjub
seperti karya seni yang tak lekang oleh waktu

bagaimana itu membentang jauh dan luas
tanpa awal dan akhir
sidik jari Sang Pencipta
jauh lebih dari yang bisa aku pahami

ini meyakinkan aku akan berkat-Nya
dengan cara menghiasinya yang luar biasa
setiap hari dengan matahari terbit
bahwa itu selalu baru setiap pagi

saat-saat bahagia dipahami
dengan warna cerah di langit
hujan turun dari nuansa yang lebih gelap menyampaikan
bahwa terkadang menangis itu tidak apa-apa

sesekali di siang bolong
keindahan yang akan diberikan pelangi
menegaskan betapa hebatnya aku dicintai
demi Dia yang selalu menepati janji-Nya

Dia yang menempatkan bintang-bintang di luar angkasa
dan memanggil mereka masing-masing dengan nama
Dia yang menempatkan aku di sini dengan rancangannya
dan menjunjung tinggi aku senantiasa

apa lagi yang perlu ditunjukkan
Kedaulatan Yang Mahatinggi?
aku menemukan cukup setiap kali aku luang
menatap langit dengan berlama-lama

***
Solo, Minggu, 11 Juli 2021. 6:24 pm
'salam sehat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Ivana Starcevic
 

0 comments:

Posting Komentar