Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 24 Mei 2022

Aku Penyakitmu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

terhisap seperti ruang hampa, aku menahan rasa takutku
membangun kemarahan yang ingin engkau pegang erat-erat

gemetar dan gemetar adalah apa yang aku rasakan
membersihkan pikiranku adalah caraku menyembuhkan

perasaan kosong yang tidak memiliki kedalaman
kekecewaan memanjat dinding di dalam dadaku

engkau telah berbohong kepadaku selama bertahun-tahun
menahan rasa sakit yang telah menyebabkan begitu banyak air mata

engkau pikir engkau kuat, tetapi aku membuatmu lemah
aku tahu kebenaran yang engkau cari

engkau pikir engkau memiliki kendali atas aku selama bertahun-tahun
aku adalah temanmu ketika engkau melihat ke cerminmu

engkau pikir engkau bisa melupakan aku dan lari bersembunyi
aku satu-satunya yang telah terjebak di sisimu

aku telah memberi engkau kenyamanan dan kelegaan
mengapa sekarang engkau memperlakukan aku seperti pencuri?

aku telah mengambil darimu rasa banggamu
tidak membiarkanmu melihat bahwa engkau cantik di dalam

aku datang untuk mencuri kekuatan dan kesehatanmu
jangan melihat aku untuk memberimu kekayaan

engkau telah berjuang dalam pertempuran ini sendirian
apakah engkau tak menyadari bahwa engkau tak mampu melakukan ini sendiri?

ini sudah menjadi rahasia kita selama ini
apakah engkau memiliki keberanian untuk membuatmu kuat?

aku adalah monster yang tidak akan engkau akui
takut bahwa sekarang engkau harus berkomitmen

***
Solo, Selasa, 8 Juni 2021. 11:55 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Sarah Luginbill

0 comments:

Posting Komentar