Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 11 Mei 2022

Hingga Napas Terakhirku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tidak bisa menjanjikan engkau
bahwa tidak akan ada saat-saat sedih dalam hidupmu

tetapi aku berjanji
menghapus air matamu hingga napas terakhirku

aku tidak bisa menjanjikan engkau
bahwa hidup akan mudah dan bebas masalah

tetapi aku berjanji
berjalan bersamamu hingga napas terakhirku

aku tidak bisa menjanjikan engkau
bahwa tidak akan ada pengkhianatan dalam hidup

tetapi aku berjanji
tetap di sisimu hingga napas terakhirku

aku tidak bisa menjanjikan engkau
bahwa hidup akan ceria dan menyenangkan

tetapi aku berjanji
membantumu tersenyum hingga napas terakhirku

aku tidak bisa menjanjikan engkau
bahwa tidak akan ada kemunduran dalam hidup

tetapi aku berjanji
membantumu menghadapi tantangan tersebut hingg napas terakhirku

aku tidak bisa menjanjikan engkau
bahwa hidup akan nyaman dan aman

tetapi aku berjanji
membuatmu merasa aman hingga napas terakhirku
 
aku tidak bisa menjanjikan engkau
bahwa tidak akan ada rintangan dalam hidup

tetapi aku berjanji
menggenggam tanganmu melalui kesulitan hingga napas terakhirku

aku tidak bisa menjanjikan engkau
mencintai selamanya

tetapi aku berjanji
mencintaimu hingga napas terakhirku

***
Solo, Jumat, 21 Mei 2021. 8:08 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: pinterest
 

0 comments:

Posting Komentar