Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 28 Mei 2022

Apa yang Aku Lihat dalam Dirimu?


 

 

 

 

 

 

 

apa yang aku lihat dalam dirimu? luar biasa
aku melihat gunung dan sungai, kebahagiaan seumur hidup
aku melihat matahari bersinar di hari yang paling kelabu
aku melihat awan perak melapisi jalanku

apa yang aku lihat dalam dirimu? lautan biru
pelangi berwarna-warni, embun pagi
pohon kemuliaan menampilkan daun hijau
aku melihat kebaikan dan keindahan dalam semua makhluk hidup

aku mendengar makhluk kegelapan berkeliaran di malam hari
namun aku aman dalam pelukanmu saat engkau memelukku erat
aku merasakan bisikan angin yang melilit jiwaku
aku merasa engkau bernafas, itu membuat aku utuh

aku mendengar hujan turun dan matahari menerpa wajahku
aku merasakan bayang-bayang kegelapan saat aku memelukmu
aku merasakan kebahagiaan dan tawa, air mata dan kesedihan
tetapi tanpamu, cintaku, tidak akan ada hari esok

aku merasakan guntur dan kilat setiap kali engkau dekat
aku merasakan bisikan cinta yang dibawa angin ke telingaku
tetapi dari semua hal yang mungkin dibawa oleh alam
itu adalah cintamu yang aku hargai di atas segalanya


***
Solo, Selasa, 8 Juni 2021. 11:11 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
illustr: Sony Akpotor Fine Art
 

0 comments:

Posting Komentar