Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 24 Mei 2022

Aku Tidak Tua


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

mataku baik-baik saja; hanya mencetak kata-kata kecil
aku hanya menggunakan tongkat untuk terlihat megah dan tinggi

tidak ada yang salah dengan indra penciumanku
telingaku baik-baik saja jika engkau tidak berbisik tetapi berteriak

kerutan hanyalah garis tawa; itu akan berlalu
ini adalah mode yang mengubah rambutku dari hitam menjadi abu-abu

dingin, bukan usia yang membuat lututku kaku
aku suka bersenandung saat aku berjalan; itu bukan mengi

apa berat badan berlebih? timbanganku rusak
jika aku mencoba, aku masih bisa masuk ke dalam gaun pengantinku

tulangku tidak berderit; sepatuku baru
ingatanku tajam, aaah, apa aku mengenalmu?


***
Solo, Kamis, 10 Juni 2021. 4:19 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
illustr: Anna Janz
 

0 comments:

Posting Komentar