Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 15 September 2020

Aku Melakukannya



















aku berhasil, aku berhasil, sudah selesai
sulit dipercaya itu benar
tetapi kubuktikan bahwa sudah saatnya
aku terjebak dengan itu dan melihatnya

ini bisa sulit untuk menyelesaikan tugas
apalagi saat itu tidak menyenangkan
namun aku mengingatkan diriku pada akhirnya
dan tahu akhirnya itu akan dilakukan

aku tidak pernah berhenti memacu diri
aku mencari cahaya itu untuk mendekat
dengan kerja keras dan kesabaran aku melakukan
aku pikir kegembiraanku menunjukkan

aku berhasil, aku berhasil, sudah selesai
dan aku merasa luar biasa bahwa itu benar
masa depanku berbaris dan bergerak maju
impianku, aku menantikan

***
Solo, Selasa, 28 Mei 2019. 6:42 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Grus Lindgren

0 comments:

Posting Komentar