Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 16 September 2020

Perjalanan ke Surga















aku melakukan perjalanan ke surga
tetapi hanya dalam pikiranku
aku ingin tahu seperti apa rasanya
untuk meninggalkan semua yang aku cintai
jadi aku menutup mata dan mulai melihat
betapa indahnya surga

aku bisa melihat gerbang putih mutiara
dan di belakangnya adalah cahaya yang paling bersinar
aku melihat seorang malaikat saat dia lewat
sangat indah sehingga air mataku jatuh 
semua orang tampak sempurna 
dan dengan malaikat yang mereka nyanyikan
tidak ada kata duniawi 
untuk menggambarkan keindahan sayap mereka

saat aku duduk di bangku di taman yang menakjubkan
aku meminta kepada Tuhan agar semua dosaku diampuni
aku melihat sekali lagi semua keindahan di sekitar
dan ketika aku membuka mata
itu adalah kedamaian yang aku temukan

***
Solo, Kamis, 30 Mei 2019. 9:59 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Jim Warren

0 comments:

Posting Komentar