Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 27 September 2020

Pasanganku nan Sempurna













masih tak percaya keajaiban ini terjadi

kita serasa sangat diberkati selalu

begitu dekat dan lebih berkesan

dari yang pernah aku duga


aku tidak pernah mengira bahwa aku bisa

menghabiskan setiap menit yang berharga

hanya dengan satu orang yang istimewa

dan temukan kebahagiaan di dalamnya


aku telah belajar banyak dari engkau

tentang mencintai, saling berbagi, memberi

aku tahu kalau aku belum bertemu denganmu

aku tidak akan benar-benar merasakan hidup


kita menghadapi hidup bersama

kita menangani suka dan duka

aku senang engkau berada di sisiku

apa pun yang akan datang besok


engkau adalah pasanganku nan sempurna

kekasih yang manis, sahabat yang kupercaya

kita aman di dalam indahnya asmara kita

cinta yang tidak akan pernah berakhir


***

Solo, Selasa, 4 Juni 2019. 6:16 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Etsy


0 comments:

Posting Komentar