Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 30 September 2020

Kenikmatan Bukanlah Simpati












aku diam di sudut

dia berbisik di telingaku

'ayolah, sayang'


aku bisa merasakan 

sesuatu mulai bergejolak

jantungku berdebar

mulai semakin kencang degupnya


dia menjemputku

lalu mendudukkan aku

di tepi tempat tidurku

aku mulai melihat sekeliling


awalnya aku merasa takut

akan seperti apa yang kita lakukan


lalu dia berjalan kembali ke kamar


wajah malaikatnya

menunduk ke arahku

menyentuhku dengan lembut

seolah-olah ingin menarikku


lalu meletakkan aku kembali

mencium lembut

aku bisa merasakan godaan

seperti hatiku di sekitarku


dia mulai membangunkanku 

dengan kecupan lembut

dan dengan hangat sentuhan

seolah tahu apa yang kuinginkan


saat dia membelai aku

aku bisa merasakan kesenangan

semuanya melalui aku


menonton dalam diam

sungguh dia tahu 

apa yang harus dilakukan padaku


selambat kami mulai

pakaian kami entah di mana

dan kami telah berdosa


dia menonton dengan senang hati

kagum dengan semua ketenangannya


dan kemudian dia berbaring di atasku

dan aku mulai mengerang


kenikmatan bukanlah simpati

karena aku senang 

dengan apa yang dia lakukan padaku


dan aku berbaring di lengannya

dia berkata, 'aku mencintaimu'

dan kemudian aku pergi


***

Solo, Kamis, 6 Juni 2019. 7:03 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: soulfulheartreadings.com


0 comments:

Posting Komentar