Welcome...Selamat Datang...

Senin, 21 September 2020

Bila Bukan Karena Engkau













bila bukan karena engkau, 

aku tidak akan pernah tahu

apa arti cinta sejati sebenarnya

aku tak pernah merasakan 

kedamaian batin ini

aku tidak bisa puas diri


bila bukan karena engkau 

aku tidak akan pernah

mengalami kesenangan asmara

aku akan merindukan kebahagiaan

tarian cinta yang manis dan gila


aku harus merasakan 

sentuhan lembutmu

aku harus mendengar suaramu

tiada orang lain 

yang bisa menggantikanmu

engkau adalah satu-satunya

aku tidak punya pilihan


bila bukan karena engkau 

aku akan terombang-ambing

aku tidak tahu apa yang aku lakukan

aku akan mencari setengah lainnya

tidak lengkap

bila bukan karena engkau


***

Solo, Sabtu, 1 Juni 2019. 6:46 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

kompasiana

pepnews

ilustr: Cuadrocorazon


0 comments:

Posting Komentar