Welcome...Selamat Datang...

Senin, 21 September 2020

Jalan Impian













aku punya mimpi sejak aku masih muda

dari bagaimana seharusnya aku hidup

namun selama bertahun-tahun

mencoba dengan  sekuat tenaga

mimpi itu luput dari pikiranku


aku memimpikan hidup dipenuhi kebahagiaan

aku memimpikan cinta dan berbagi

aku bermimpi serta membayangkan 

kemudian merencanakan secara kreatif

petualangan bagi dua orang yang peduli


jalan menuju hari ini ditaburi dengan mimpi

perlahan-lahan tanah berubah menjadi debu

aku telah melewati jalan itu dan membawa bebanku

dan berusaha sangat keras untuk menyesuaikan


setiap langkah membuat aku lebih kuat

setiap cobaan membuat aku lebih bijaksana

jadi dalam perjalanan panjangku, aku tumbuh

sampai waktunya tepat, suatu malam ajaib

untuk jalan membuat ruang untuk berdua


sekarang otakku meneriakkan namamu

serta balasanmu yang penuh kasih

membuat tempat untukmu di hatiku

engkau menangis begitu lembut, begitu bijaksana

mari kita mulai petualangan indah kita


bersama kita diberkati dengan pasangan sempurna

sesuatu yang cerah, baru dan membahagiakan

ini belum terlambat, jadi mari kita buat

kehidupan yang mewujudkan impian


***

Solo, Minggu, 2 Juni 2019. 11:27 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

kompasiana

pepnews

ilustr: Jeremiah Morelli


0 comments:

Posting Komentar