Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 17 September 2020

Lanjutkan













aku tidak membencimu

karena aku masih mencintaimu

aku tidak mampu melihatmu

karena itu menyakitkan


kita tidak berbicara

karena tak ada yang tersisa untuk dikatakan

engkau meminta maaf

tetapi aku baru saja berlalu


aku meninggalkanmu 

dan memikirkanmu lagi nanti

karena aku hanya perlu menjernihkan pikiranku

aku marah karena engkau membuang-buang waktu


terluka karena aku percaya engkau milikku

tetapi aku tidak melihat tanda-tandanya

aku kira itu sebabnya mereka mengatakan cinta itu buta

karena engkau membuat hatiku terjebak


lihatlah aku di mataku

dan dengarkanlah hatiku menangis

menangis kesakitan

perasaan ini membuatku merasa seperti terbakar


sampai semua tersisa menjadi abu

aku pikir engkau berbeda

tetapi ternyata semua sama saja

aku pikir ini nyata


tetapi itu semua hanyalah permainan

aku memberimu cintaku

dan engkau membuangnya

itu sebabnya hatiku sedih


dan langitku menjadi kelabu

akankah aku melihat cahaya hari?

apakah awan gelap ini akan hilang?

atau akankah itu mengikutiku untuk sisa hari-hariku?


pegang semua kegembiraanku dan lepaskan?

tidak,  aku terlalu berani

terlalu berani untuk terjebak dalam kedinginan

aku terlalu kuat untuk tidak melanjutkan


***

Solo, Kamis, 30 Mei 2019. 6:00 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

kompasiana

pepnews

ilustr: cuded


0 comments:

Posting Komentar