Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 01 Juli 2015

Kutunggu Bumi Senja



















mentari bergerak ke barat
cahayanya surut perlahan
petani meninggalkan sawah
kaum pekerja beranjak pulang

kembali sehari siang terlewati
saatnya malam menjelang
suka dan duka silih berganti
perjalanan waktu tiada berhenti

keberhasilan yang membanggakan
atau kegagalan yang mengecewakan
semuanya adalah karunia
aku nikmati sepenuh asa

tak perlu ada kesombongan
nelangsa pun tak harus ada
hidup laksana sebuah jentera
berputar terus pada porosnya
kadang aku di atas
lain waktu  aku di bawah

anugerah ini begitu indah
sepantasnya aku syukuri

aku tunggu bumi senja
saatnya lepaskan penat jiwa raga

***
Solo, Selasa, 30 Juni 2015. 4:35 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: berbagi-kata

0 comments:

Posting Komentar