Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 17 Juli 2015

Syukurku kepada-Mu













[ Puisi Ramadhan ]

sebulan puasa ramadhan telah aku jalani
dalam terpaan kemarau
kering dan panas menyengat
namun kurasakan
betapa Engkau selalu menyertai aku

terima kasihku kepada-Mu ya Allah
atas perlindungan-Mu
bimbingan-Mu
karunia-Mu
untuk
ketabahanku
kesabaranku
keterbukaan hatiku
tuk belajar rendah hati

saat keheningan laku tapa
aku semakin merasakan sentuhan-Mu
begitu agung serta lembut
mengalir dalam nadiku
hangat penuh kedamaian
menyadarkan aku
betapa tulus dan mesra kasih-Mu
memeluk jiwa dan ragaku

sebagai wujud syukurku
serta baktiku kepada-Mu
aku mengimani teladan-Mu
bukan hanya di bulan suci saja
namun juga senantiasa aku lakukan
dalam kehidupanku setiap waktu

kupanjatkan doaku
memohon selalu rahmat-Mu
tuk seluruh alam semesta
beserta seluruh kehidupan
karya-Mu yang sempurna

semoga terjalin keharmonisan
insan dengan sesama ciptaan-Mu
saling menjaga kelestarian

***
Solo, Kamis, 16 Juli 2015. 6:19 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: wiedeva

0 comments:

Posting Komentar