Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 11 Juli 2015

Siapakah Engkau













mengapa engkau
tidak pernah meninggalkan aku
meski sedetik pun

samakah engkau
dengan perasaan hatiku
samakah engkau
dengan pikiranku
atau pikiran bawah sadarku
atau pengetahuanku
atau jiwaku
samakah engkau
dengan pribadiku

tak mungkin
sungguh tak mungkin sama
sebab aku merasa engkau kuasai
engkau awasi
engkau dampingi
dan engkau lindungi

aku merasa dan yakin
engkau pribadi yang hebat
pribadi yang serba tahu
yang mampu menilai
segala yang ada di diriku
baik yang lahir maupun batin
yang kasat maupun tak kasat mata

engkau juga sangat menyayangi aku
tak pernah meninggalkan aku
dalam keadaan apa pun
dalam suka maupun duka

meski aku sering melupakan engkau
tak mengindahkan engkau
terbuai oleh kenikmatan
yang aku peroleh
padahal sesungguhnya
berasal dari engkau

namun tatkala kemalangan
datang menimpa aku
engkau selalu menolong aku
memberi aku kekuatan
harapan dan kasih

aku merasa malu
namun engkau tetap setia
tetap memperhatikan
mendampingi
dan mencintai aku

***
Solo, Rabu, 8 Juli 2015. 9:06 am
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: rumahsastra

0 comments:

Posting Komentar