Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 17 Juli 2015

Indah Kasih-Mu









[ Puisi Ramadhan ]

ya … Allahku
aku tunaikan puasa ini
sebagai  ungkapan syukurku
atas karunia-Mu yang begitu indah
kuasa-Mu
perlindungan-Mu
pelukan-Mu
yang sungguh luar biasa

telah aku jalani hari-hari penuh rahmat-Mu
dengan segala nikmat hidup pemberian-Mu

kini di bulan nan suci ini
aku serahkan diriku seutuhnya kepada-Mu
berilah aku kekuatan
tuk menahan diri
belajar lebih rendah hati
membuka diri terhadap kehendak-Mu
memahami sesama ciptaan-Mu
serta menyadari
betapa agungnya kasih-Mu
kepada aku
yang hanya ibarat sebutir debu
di alam semesta karya-Mu

meski kadang tak mudah
godaan senantiasa ada
cinta diri
kesombongan
kegamangan
kejenuhan
kenikmatan duniawi

namun
aku tak hendak menyerah
karena aku yakin
Engkau selalu menyertai aku
jiwaku
ragaku
seutuhnya

ya…  Allahku
di haribaan-Mu yang teduh
aku bersimpuh

***
Solo, Senin, 13 Juli 2015. 5:33 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo
ilustr: perkarahati

0 comments:

Posting Komentar