Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 13 September 2018

Cubitlah Aku dengan Kasihmu


semakin kurasakan hangat tulus cintamu ... setiap kali kita nyata padu bertemu ... walaupun tak selalu bersama di perjalanan waktu ... engkau sungguh berarti bagi hidupku ... makna cinta sejati hanya ada di dirimu ... meski sering aku mengecewakanmu ... namun selalu ada maafmu untukku ... cemburu kadang datang menggoda  ... menguji kesungguhan cinta kita ... lalu engkau pun terbawa kecewa ... oleh celoteh canda yang aku bawa ... perjalanan waktu membuat aku kian mengerti ... betapa seringkali aku membuat hatimu tersakiti ... memaksamu untuk memahami semua yang kuingini ... walau kutahu tak mudah namun engkau tak membenci ... ijinkan lewat untai kata ini kuungkap niatku ... tuk tak akan lagi membuatmu gundah selalu ... jangan biarkan aku mengabaikanmu ... cubitlah aku dengan kasihmu ... tatkala aku dikuasi oleh keakuanku

***
Solo, Selasa, 11 September 2018. 5:56 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: fizdi.com 

0 comments:

Posting Komentar