Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 21 Agustus 2020

Awal yang Penuh Doa



















doa yang aku tidak pernah benar-benar mengerti
tetapi meskipun demikian aku berdoa untukmu
aku berdoa untuk cinta yang begitu besar dan kuat
aku bertanya apakah engkau yang selalu di hatiku

kemudian suatu hari sepertinya doaku terjawab
itu adalah hari saat engkau bertemu aku
apa yang terasa begitu keras dan sulit awalnya
menjadi semua yang aku harapkan

hidup kita dengan cepat menjadi terjerat
tidak terpisahkan adalah tugas yang mudah
engkau tahu pikiranku sebelum aku berbicara
pertanyaan dijawab sebelum ditanya

dan sekarang kita di sini masih diberkati bersama
serta kisah kita baru saja dimulai
jika bab selanjutnya dari kehidupan kita sebaik ini
aku akan duduk dan senantiasa tersenyum

***
Solo, Jumat, 17 Mei 2019. 7:34 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Etsy

0 comments:

Posting Komentar