Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 12 Agustus 2020

Ketika Aku Memiliki-Mu, Aku Memiliki Segalanya



















hari ini aku mengandalkan awal yang baru
dengan alasan hidup dengan makna yang lebih dalam
karena Engkau telah memberkatiku dengan banyak hal baik
aku telah melalui banyak persoalan hidup
tetapi dengan bantuan-Mu, aku mampu mengatasi kesulitanku
Engkau senantiasa menjadi segalanya bagiku
Engkau telah menjadi terangku di saat-saat paling gelapku
Engkau telah menarikku dari api lebih dari yang mampu kuhitung
sekarang aku dikelilingi oleh kenyamanan 
dan perlindungan dari kekuatan tertinggi
aku mencintai-Mu dan memuji-Mu, Allah Yang Mahakuasa
Engkau adalah kekuatan dan penghiburku
Engkau berjalan denganku 
dalam perjalanan ini yang tampaknya begitu lama
tetapi dengan Engkau di sisiku, pasti semuanya akan baik-baik saja
karena aku tahu kebaikan dan cinta 
akan mengikutiku sepanjang hidupku
aku berterima kasih dan aku mencintai-Mu selamanya

***
Solo, Jumat, 10 Mei 2019. 5:22 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Arthur Braginsky

0 comments:

Posting Komentar