Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 12 Agustus 2020

Menari dan Menari



















cintaku padamu aku pegang dalam hatiku
adalah lautan, dalam dan luas
sejauh ini aku tidak pernah bisa menyeberang
begitu dalam sehingga aku tak mampu menjangkau

keindahannya seperti mawar
yang mekar penuh dan tidak pernah gagal
pernah tumbuh

tampaknya ada keajaiban di sana
aku melihatnya di matamu
kapan pertama kali kita bertemu
aku masih melihatnya saat engkau 
mengalihkan pandanganmu ke arahku

aku sungguh tidak mengerti
tetapi aku tidak pernah peduli
itu ajaib keindahan keajaiban
dan setiap hari setiap pandangan
itu seperti baru dan mempercepat hatiku

cinta kita adalah mata air awet muda yang mengalir
dan muda kita akan, menari ... menari ... dan menari

***
Solo, Jumat, 10 Mei 2019. 7:15 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Valiathan

0 comments:

Posting Komentar