Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 15 Agustus 2020

Tengadahkan Kepala



















setiap kali aku mencoba dan duduk 
serta melakukan dan membuat perubahan
aku selalu berusaha dan memikirkan 
hal-hal yang dapat aku atur ulang

dan ketika aku menemukan arti hidup 
dan pelajaran yang diajarkan
aku akan melihat kembali serta menyadari 
dan memberitahu apa yang kupikirkan

hidup tidak pernah dimaksudkan 
untuk menjadi selalu mudah
dan setiap orang memiliki hari-harinya
namun jika kita menengadahkan kepala ke langit
kita akan menemukan jalan kita

aku telah melalui neraka dan hampir kembali
dan aku masih memiliki beberapa 
saat tumbuh dewasa untuk dilakukan
tetapi aku perlu melakukan ini untuk diriku sendiri 
dan melakukan apa yang harus aku lakukan

***
Solo, Selasa, 14 Mei 2019. 3:19 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Joy Hester

0 comments:

Posting Komentar