Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 19 Agustus 2020

Seperti Dongeng



















ketika aku bertemu denganmu
hatiku engkau ambil
itu seperti dongeng dari buku
mata kita bertemu 
dan kita tahu itu benar
aku merasakannya sejak awal 
bahwa aku mencintaimu
aku tidak tahu cinta bisa seperti ini
itu membuat aku ingin 
melihatmu setiap saat
senyummu
pesonamu 
cara berpikirmu
engkau selalu tampak takjub
aku merasa sangat diberkati 
telah bertemu engkau
aku suka caramu 
begitu penuh kasih sayang
jadi seperti dalam dongeng kuno
aku sekarang berpikir sangat berani
bersama kita akan hidup bahagia
dan tidak akan ada yang lain
yang akan datang di antara kita
tidak pernah

***
Solo, Rabu, 15 Mei 2019. 8:12 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Gustaf Tenggren

0 comments:

Posting Komentar