Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 20 Agustus 2020

Pengkhayal



















mendaki gunung yang lebih tinggi
aku tidak akan turun ke bawah
sampai setelah itu aku telah menaklukkan ketakutan 
menggenggam bintang di tanganku
mereka tidak akan menyimpang dari sentuhanku

aku seorang pengkhayal
sayapku terletak di pikiranku
di mana mereka memungkinkan aku untuk membagi awan
saat aku naik melalui jumbai kapas mereka

seseorang tidak bisa menusuk hatiku dengan panah apa pun
itu dipenuhi dengan kebahagiaan dan kasih sayang murni
tidak ada yang akan dapat merebut itu dariku
meskipun kadang-kadang mataku terlihat terluka
kekuatanku tidak akan pernah hilang

***
Solo, Kamis, 16 Mei 2019. 3:51 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Jennifer Webb

0 comments:

Posting Komentar