Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 15 April 2022

Hal Apa Saja


 

 

 

 

 

 

 

 

 

suara yang berkedip-kedip hanya berhenti
dengan suara gemerincing hujan
saat jam dindingku bergabung dalam waltz
jatuh di kaca jendelaku

hujan turun di atas sinar bulan
tatkala aku tertidur lelap
dan jam terus berdetak sepanjang malam
dengan mimpi yang aku simpan dan pertahankan

suara adalah sesuatu yang baru untuk didengar
karena aku tidak pernah mendengarkan telingaku
aku hanya mendengarkan mataku
dan tidak mendengar satu pun dari guntur yang menangis

aku memejamkan mata dan aku mengerti
untuk pertama kali dalam hidupku
hujan bergabung dalam seruling
pikiranku, bergabung dengan jarum jam

aku buta dan aku tidak peduli
aku menghirup udara baruku
karena aku melihat hal-hal bukan tuk yang kulihat
tetapi untuk semua hal mereka

***
Solo, Rabu, 14 April 2021. 11:25 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Hadas-Rebecca Youman
 

0 comments:

Posting Komentar