Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 05 April 2022

Momen Kebenaran


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sayangku, aku ingin berbagi
pikiranku, perasaanku dan
yang membuatku putus asa
aku ingin berbagi denganmu
yang membuatku bahagia adalah yang membuatku sedih
jadi engkau bisa merasakan bahwa cintaku jujur dan benar

setiap hari, tidak satu menit pun
lewat tanpa engkau di dalamnya
kulitmu, suaramu, tubuhmu dan sentuhanmu
semua momen ini, aku sangat merindukannya

engkau begitu bermakna, begitu dalam di hatiku
dan jiwa kita, aku hanya tahu, tidak akan pernah berpisah
tetapi keadaan dan jarak bisa sangat membebani
itu menutup pintu dan menimbulkan keraguan
dan kita mulai menyalahkan

ada tindakanku, dan aku tahu pasti
rasanya salah, meski niatku murni
itu menyakitkan dan tidak mungkin ditanggung
dan engkau merasa itu semua sangat tidak adil

engkau tidak bisa lari dari dirimu sendiri
tidak ada tempat untuk bersembunyi
itu hanya menyakitimu begitu dalam
itu menyakiti hati dan harga dirimu

kemudian aku khawatir jika aku terus tinggal
apakah itu salah dan akankah aku menghalangimu?
aku takut bahwa aku sama sekali bukan yang engkau butuhkan
dan kebenaran ini akan membuat hatiku hancur dan berdarah

lalu aku duduk di sini dan menghapus air mataku
berharap engkau bisa menghilangkan ketakutanku
andai saja engkau tahu seberapa banyak
aku merindukan dan membutuhkan pelukan dan sentuhanmu

aku tahu aku tidak bisa bersembunyi dari pikiran dan ketakutanku
dan aku tahu pada saat-saat ini aku sepertinya tidak dekat
tetapi engkau merobohkan tembok ini
dengan kekuatan cintamu
dan kemudian aku merasa diberkati
dari Tuhan di atas

cintaku padamu mengalir begitu dalam di nadiku
bahwa aku memimpikanmu, terlepas dari rasa sakitnya


***
Solo, Senin, 22 Maret 2021. 4:26 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Helen Frankenthaler
 

0 comments:

Posting Komentar