Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 21 April 2022

Saatnya Berhenti Berjuang


 

 

 

 

 

 

 

hidup tidak adil
terkadang kesengsaraan tidak bisa kita tanggung
ini adalah perasaan yang tidak pernah bisa aku bagi

aku kuat
cukup kuat untuk melepaskan diri dari rasa sakit ini
aku tidak akan merasa malu
hidupku bukanlah permainan

bosan dengan air mata dan ketakutanku ini
aku akan menghargai inspirasiku
aku akan menemukan mimpiku
aku berjanji, itulah yang akan aku capai

aku akan menemukan cara untuk pergi
aku bukan orang yang akan engkau tipu
aku percaya dalam mukjizat
orang-orang ini tertawa seperti histeris

aku tidak akan jatuh
aku mungkin tersesat
tetapi aku akan ditemukan
suatu hari aku akan menemukan hidup yang sempurna
hidup akan berjalan dengan indah

aku akan terbang seperti kupu-kupu sepanjang malam
akan memiliki pemandangan yang menyenangkan
takut tetapi aku akan bertarung
tanpa batasan, bebaskan pikiranku dari semua tekanan
pergi dari sini akan menjadi kesenanganku

aku sangat ingin bebas
sangat ingin aku lihat
aku ingin mencapai langit
aku sangat ingin terbang

lihat, aku dulu bodoh
ketika aku membiarkanmu memperlakukan aku dengan kejam
aku membuat kesalahan
tetapi aku tidak akan membiarkan diriku hancur
tinggalkan aku, demi Tuhan
jadi sekarang aku berlutut untuk berdoa
untuk saat-saat perjuangan ini aku hanya akan berkata
aku akan pergi di tanganmu, Tuhan
aku akan melepaskannya


***
Solo, Rabu, 21 April 2021. 7:16 am
'salam sehat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
paintings by Huma Shah
 

0 comments:

Posting Komentar