Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 07 April 2022

Aku Akan Selalu Ada Untukmu


 

 

 

 

 

 

 

 

aku akan selalu ada untukmu
aku mungkin teman kecilmu
aku akan selalu mencintaimu
sampai akhir

aku akan selalu memperhatikanmu
aku tidak akan pernah pergi
engkau adalah satu-satunya
aku tidak pernah bisa menipu

aku akan beranjak tidur
jauh sebelum engkau berpikir
mungkin aku tidak bersamamu
detik berikutnya engkau berkedip

suatu hari, saat aku tidak bersamamu
pejamkan saja matamu
dan sebut namaku
aku berjanji padamu sayang
hidupmu akan sama

aku akan semakin mencintaimu
dengan setiap hari terbit
aku akan selalu ada untukmu
bahkan jika kita jauh

***
Solo, Minggu, 28 Maret 2021. 16:17 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Erik Nardai
 

0 comments:

Posting Komentar