Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 07 April 2022

Cinta Sejatiku


 

 

 

 

 

 

 

aku punya perasaan
itu tidak bisa aku pahami
dalam pikiranku yang terdalam
engkau lebih dari sekadar teman

aku tidak mau
terburu-buru kita sekarang
seperti cinta yang kita jelajahi
tetapi ada cinta yang tumbuh di dalam
bahwa kita tidak bisa mengabaikannya

aku suka saat-saat kita habiskan bersama
kita merasa nyaman dan bebas
aku memikirkanmu saat kita ada sendirian
aku memikirkan engkau dan aku

kita telah berbagi rahasia untuk diungkap
masih ada lagi untuk hidup
kita berdua akan menemukan
aku selalu mencintaimu

aku akan mencintaimu saat engkau bodoh
aku akan mencintaimu saat engkau pintar
aku akan mencintaimu apa pun adanya
sejak awal

aku akan mencintaimu jika engkau tinggi
aku akan mencintaimu jika engkau pendek
aku akan mencintaimu jika engkau cantik
atau hanya orang bodoh yang jelek

aku akan mencintaimu jika engkau ompong
aku akan mencintaimu jika engkau buta
apa pun yang salah denganmu
bagiku engkau akan baik-baik saja

hatiku terbuka sekarang
tidak seperti dahulu
aku melihat rasa sakit yang ada di hatimu
dan terkadang aku merasakannya juga

aku akan mencintaimu besok
aku akan mencintaimu hari ini
aku akan mencintaimu selamanya
dan selamanya selalu


***
Solo, Jumat, 26 Maret 2021.  5:10 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Anna Sztopka
 

0 comments:

Posting Komentar