Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 20 Januari 2023

Pintu Cinta


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

itu tidak dimaksudkan untuk berakhir seperti ini
apabila aku terlalu buta untuk melihat bahwa
engkau berjalan keluar lewat pintu cinta
mengambil segalanya kecuali aku

aneh bagaimana hidup masih bisa terus berjalan
dan tidak ada yang benar-benar tahu bahwa
meskipun aku mungkin terlihat sama
aku hanyalah cangkang kosong

tanpa semua perasaan hidup
aku duduk di sini dalam kesuraman
berharap melawan kenyataan bahwa
engkau akan berjalan kembali ke ruangan ini

untuk memberi tahu aku bahwa itu kesalahan
yang sungguh tidak ingin engkau tinggalkan
maka duniaku dapat terus selalu berputar
dan aku bisa mulai bernapas kembali


***
Solo, Jumat, 4 Maret 2022. 11:28 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: painting by Sandra Vucicevic
 

0 comments:

Posting Komentar