Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 18 Juni 2020

Cintaku



















bagaimana caraku menjelaskan
cintaku pada mu?
bagaimana aku bisa menjelaskan
bahwa ini benar?

cinta adalah hal yang unik
kita tidak akan pernah mengerti
namun dengarkan 
lingkaran kebenaran ini
aku jatuh cinta padamu

kupu-kupu ini
pemalu tersenyum
tengah malam.
pikiran terus-menerus
tentang engkau

aku tidak bisa memberitahumu
setiap saat
jantung ini berdegup lebih cepat
bahkan saat engkau tidak terlihat

selalu dalam pikiranku
selalu dalam mimpiku
hidup tanpamu
membuatku terpisah di jahitannya

engkaulah yang membuatku 
terjaga sepanjang malam
dan membuatku melewati hari
sepertinya aku ada di sana
hanya satu hal tersisa tuk dikatakan

aku sudah mengatakannya
tetapi untuk memastikan 
engkau tahu itu benar
aku akan mengatakan 
bagaimana perasaanku
aku sungguh jatuh cinta padamu

***
Solo, Senin, 1 April 2019. 5:35 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Fine Art

0 comments:

Posting Komentar