Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 16 Juni 2020

Bangsal Psikis











paranoia konstan
malam tanpa tidur
ruang rumah sakit yang ramai

percayalah kepadaku
ini tidak kurang dari mengerikan
setelah berusaha mengakhiri semuanya

'bawa aku pulang'
aku berbisik kepada siapa pun
melalui air mata sunyiku

tinggal di bangsal psikis
hanya satu minggu
terasa seperti beberapa tahun

yang bisa kulakukan
khawatir
tentang apakah ada yang peduli

aku pikir mereka percaya
bahwa mereka akan lebih baik
jika aku tidak lagi di sana

seminggu di rumah sakit
adalah menyayat hati
suram

kata semua orang
itu membuat aku lebih kuat
tetapi aku merasa sangat lemah

***
Solo, Minggu, 31 Maret 2019. 6:29 am
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Our Stories Are Us

0 comments:

Posting Komentar