Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 20 Juni 2020

Gadis Kesayangan













bunga mekar melalui air biru
dan hujan turun dari langit
awan abu-abu dan mawar meluruh
tetapi ketahuilah bahwa dia
akan selalu menjadi milikku 

aku sangat mencintainya 
gadis kesayangan itu
gadis yang selalu bersahaja
matanya cerah di malam yang gelap 
saat menunggu kesempatan tuk mengaku 

dia bernyanyi meskipun awan hujan
aku tersenyum karena pesonanya
tetapi dengan dia dan aku di indah hari ini
aku ingin memeluknya 

matanya bersinar laksana emas 
di bawah sinar lembut matahari
dan berwarna perak saat tenang dan cerah
bersinar seperti bintang di langit yang gelap
dan hijau ketika dia senang dan sayang

aku berharap dia menerima cintaku
aku menginginkan hati dan pikirannya
aku ingin mencium cemberut dari wajahnya
dan tuk mengamankan hatinya seperti milikku

***
Solo, Rabu, 3 April 2019. 9:19 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: DHgate.com

0 comments:

Posting Komentar