Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 10 Juni 2020

Satu Ciuman















jika satu nama hanyalah sekilas jiwa mereka
maka kita adalah mesin sederhana pada kendali pelayaran
ketika engkau memberi nama pada istilah seperti cinta
maka itu hanyalah sebuah konsep yang engkau bicarakan
untuk hasrat yang senantiasa begitu kaya
tidak ada satu kata pun yang bisa menggambarkan
tidak ada kekayaan di dunia ini yang cukup untuk menyuap hatiku

tempat tidur mawar hanyalah visi keindahan alam
karena aku yang melakukannya untukmu
gagal untuk melaksanakan tugasku
ke pintumu, aku sudah mencoba mengetuk berkali-kali
tetapi engkau hanya membanting pintu
dan menutupnya rapat dengan kunci
lahiriah engkau tidak menunjukkan apa-apa dan berdiri tegar
bahwa kata yang disebut cinta ini tidak akan pernah cukup

tetapi di sana aku berdiri, berharap 
mendapat kesempatan serta awal yang baru
hari itu di hatiku, menatap mata manismu yang aku tahu
pada saat itu, kusadari bahwa aku hanya memiliki satu kesempatan
dengan begitu hati kita akan meleleh seperti cokelat dalam panci
tatap mata, kita berbagi pandangan, salah satu kebahagiaan abadi
karena hari itu kita penuh mesra saling berbagi satu ciuman

***
Solo, Minggu, 24 Maret 2019. 4:19 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Ikon Images - FineArtAmerica

0 comments:

Posting Komentar