Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 24 Juni 2020

Seseorang



















kata-kata tidak bisa menjelaskan
perasaanku untukmu
karena perasaanku sangat banyak
tetapi kata-kataku sangat sedikit

doronganmu memberi aku
dan koneksi itu benar
aku senang saat menjangkau
aku menemukan seseorang sepertimu

engkau memberikan cintamu 
dengan sangat manis
aku tersesat jika engkau pergi
engkau memiliki aku sepenuhnya
aku menghargaimu siang dan malam

engkau membuat aku tertawa
ketika aku ingin menangis
engkau membuat aku senang
ketika engkau bahkan tidak mencoba

tawamu membuat aku tersenyum
engkau membuat hidupku menjadi lebih baik
aku mencintai semua tentang engkau
engkau adalah seseorang yang tak tergantikan

engkau yang membuatku terjaga sepanjang malam
yang membuat aku melalui hari
dan sepertinya bagi aku itu ada
hanya satu hal yang tersisa untuk dikatakan

aku tidak tahu bagaimana mengatakannya
untuk membuatnya terdengar benar
jadi aku akan mengatakannya 
bagaimana aku merasakannya
aku jatuh cinta padamu

tidak ada jarak yang bisa memisahkan kita
engkau adalah seseorang yang tak bisa kulupakan
engkau akan selalu ada di hatiku
aku tahu aku akan selalu bersamamu

aku akan memberitahumu dari hatiku
kita tidak akan pernah terpisah
engkau membuat hatiku tak lagi sendu
dan aku mencintaimu karena menjadi dirimu 

***
Solo, Sabtu, 6 April 2019. 7:35 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: artFido

0 comments:

Posting Komentar