Welcome...Selamat Datang...

Senin, 22 Juni 2020

Tak Terbatas



















pengabaianmu
seret aku kembali ke tempat tidurmu
tubuh di bawah
tali terikat
di sekitar kaki kiriku
aku datang ke kamarmu 
dengan lembah di tubuhku
aku berlari dengan memar itu
tanpa kenikmatan
tanpa menyadari 
bahwa mereka adalah gunung berapi
sampai aku meletus di hadapanmu
lihatlah diriku melalui dirimu
dan bertanya 
mengapa engkau tidak di sini
mengapa engkau bisa merumput gunungku 
ketika engkau memilih 
untuk mendaratkan pesawatmu
kupikir tanahku adalah tanah bagimu 
untuk membangun rumahmu
tetapi engkau datang sesukamu
tetapi cintaku tidak bersyarat
cintaku bukan penggoda
itu bukan sengatan
itu mengganggu
cetakan angin sepoi-sepoi
aku menggigil
sementara aku berkeringat
cintaku adalah alam semesta
dan mungkin itu terlalu besar 
bagimu untuk memelukmu
mungkin cintaku 
akan menunggumu tumbuh
mungkin tidak
namun ukurannya 
tidak akan pernah berkurang
tak terbatas
tidak memiliki ukuran

***
Solo, Jumat, 5 April 2019. 7:19 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Scott Naismith

0 comments:

Posting Komentar