Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 19 Juni 2020

Engkau Melengkapi Aku



















memikirkanmu membuat aku merasa bahagia
cinta lembutmu, pelukan hangatmu
ciuman manismu
aku suka sentuhanmu
sifat lembutmu, dan hatimu yang penuh kasih
aku suka caramu tersenyum
dan cara matamu berbinar
ketika engkau tertawa
aku suka suaramu
kuat dan abadi
suara termanis adalah namamu

seperti yang kukatakan berulang kali
engkau telah memungkinkan aku untuk membuka hatiku
engkau memikirkan aku bagaimana mencintai
percaya, hidup dan untuk tersenyum lagi

engkau telah membawa banyak hal ke dalam hidupku
aku tidak pernah berpikir bisa merasakan seperti ini lagi
sekarang aku melihat kehidupan yang sempurna di depan
tempat-tempat baru untuk aku jelajahi
pikiran baru, kenangan baru, perasaan baru
perasaan yang jauh melampaui ekspresi

aku tak mampu menahan diri untuk menahan air mata
air mata kebahagiaan, cinta yang begitu kuat
melonjak melalui hatiku seperti badai
setiap air mata jatuh hangat di wajahku
dan aku tersenyum

cinta yang begitu sempurna yang kita miliki tuk satu sama lain
engkau mengisi hidupku dengan sukacita dan tawa
dengan mimpi dan dengan janji
hari esok baru
aku akan selamanya berhutang budi padamu

engkau telah mengubah hidupku
engkau telah merebut hatiku
engkau sekarang memegang kuncinya
aku akan hidup dan mati untuk cintamu
aku akan menghargai setiap saat
aku menghabiskan waktu bersamamu
dan aku berjanji akan mencintaimu seumur hidupku
karena cinta abadiku ... engkau melengkapi aku

***
Solo, Selasa, 2 April 2019. 9:42 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Mary Kate

0 comments:

Posting Komentar