Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 24 Juni 2020

Cintaku Tersayang



















aku melihatmu dalam pikiran dan impianku
ketika aku bangun, betapa nyata rasanya
engkau di sini bukan untuk menghiburku
tetapi segera kuharap engkau akan menjadi

tidak ada yang benar-benar tahu atau mengerti
engkau memiliki hatiku di tanganmu
cintaku adalah milikmu yang sesungguhnya
mari segera dan buat rumah kita menjadi nyata

di dalam tembok itu engkau melakukan waktumu
tidak berada di sini bersamaku 
adalah satu-satunya kejahatan sejatimu
orang lain dalam hidupmu akan datang dan pergi
tetapi cintaku benar, dan aku yakin engkau tahu

aku mungkin tidak kaya atau yang terbaik
tetapi aku sangat mencintaimu 
engkau adalah matahariku
engkau menerangi hidupku setiap engkau menyapa
ketika waktunya habis, aku mulai jatuh

engkau adalah bintangku, engkau adalah bulanku
bersamamu akan segera datang
jadi ketika engkau tidur, ingatlah ini
tidak seorang pun akan mampu memisahkan kita

***
Solo, Sabtu, 6 April 2019. 7:04 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Seshadri Sreenivasan

0 comments:

Posting Komentar