Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 14 Juni 2020

Antisipasi



















aku memimpikan saat di mana engkau bebas
agar gairahku bisa engkau puaskan
otakku terbakar dengan keinginan kuat
hatiku membengkak dengan api membakar

sentuhan tanganmu di kulitku
membawa senyum di wajahku
memikirkan semua hal yang akan kita lakukan
keinginan terdalammu tentu saja terwujud

sekali lagi lenganmu akan memelukku
dan aku akan memohon dengan sangat
bagimu untuk tidak pernah membiarkan aku pergi
kita akan bergerak ke sana kemari dengan lembut

bibirmu menyentuh bibirku dan aku gemetaran
karena keinginanku akan membuatmu menggigil
aku ragu kita bisa melewati malam ini
tanpa beberapa deritan kesenangan murni

jadi pikirkan cintaku pada hari yang indah itu
kapan aku bisa melihatmu dan berkata
aku menginginkan lebih dari segalanya
di sini sekarang membuat tubuhku bernyanyi

***
Solo, Kamis, 28 Maret 2019. 8:08 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Helenka


0 comments:

Posting Komentar