Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 10 Juni 2020

Aku Membawa Hatimu



















aku membawa hatimu bersamaku 
aku membawanya masuk hatiku 
aku tidak pernah tanpanya 
di mana pun aku pergi kamu pergi
sayangku; dan apa pun yang dilakukan
hanya aku yang kau lakukan, sayangku
aku takut tidak ada takdir 
untukmu adalah takdirku, manisku
aku mau tidak ada dunia 
untuk cantikmu adalah duniaku, sejatiku
dan engkau adalah apa pun yang dimaksud bulan
dan apa pun matahari akan selalu bernyanyi adalah engkau

di sini adalah rahasia terdalam yang tak seorang pun tahu
di sini adalah akar dari akar dan kuncup-kuncup
dan langit langit pohon yang disebut kehidupan, 
yang tumbuh lebih tinggi dari yang bisa diharapkan
jiwa atau pikiran bisa disembunyikan
dan inilah keajaiban yang memisahkan bintang-bintang

aku membawa hatimu 
aku membawanya dalam hatiku

***
Solo, Minggu, 24 Maret 2019. 2:44 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Lauryn Ahearn

0 comments:

Posting Komentar