Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 28 Juni 2020

Engkau Kopi Pagiku



















engkau seperti kopi pagiku
sebuah pemikiran ketika aku bangun
dan energiku untuk sisa hari ini
setiap tegukan hangat kuambil
menyentuh jiwaku
menyalakan percikan
membuatku terus berjalan
sebelum aku tertidur
semua yang mampu kupikirkan adalah 
bagaimana aku bisa meminummu lagi
dan rasakan sentuhan hangatmu
yang menenangkan tubuhku
aku tidak sabar tuk merasakan kesibukan
yang dibawa kehangatanmu
seperti ciuman kecil
terbakar dalam diriku
namun apa yang aku sukai setiap hari
setelah aku membuka mataku
aku tak bisa membantu tapi merasa perlu
untuk membuat kopi pagiku

***
Solo, Jumat, 12 April 2019. 7:09 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Kathy Morton Stanion

0 comments:

Posting Komentar