Welcome...Selamat Datang...

Senin, 15 Juni 2020

Jatuh Cinta Padamu
















setiap kali kita bersama
aku merasa lengkap
engkau menunjukkan aku cinta
jatuh cinta padamu

setiap kali engkau memelukku
aku merasa terlindungi
aku merasa seperti berada di surga
jatuh cinta padamu

setiap kali engkau menciumku
aku ingin lebih
jantungku berdetak cepat
jatuh cinta padamu

setiap kali aku melihatmu tersenyum
aku tersenyum setiap kali kita bersama
aku telah jatuh bahkan lebih
jatuh cinta padamu

saat engkau mengatakan 'aku mencintaimu'
aku tahu itu sungguh
aku mencintaimu juga
jatuh cinta padamu

tidak percaya ini terjadi
engkau malaikatku
engkau menyelamatkan aku
jatuh cinta padamu

***
Solo, Jumat, 29 Maret 2019. 6:32 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: We Heart It

0 comments:

Posting Komentar