Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 14 Juni 2020

Apakah Engkau Ingat Aku?



















apakah engkau ingat aku?
tatkala tersentuh ciuman sinar mentari
di pendakian pagi yang bahagia
mendekati keindahan bibir merahmu

apakah engkau ingat aku?
ketika munculnya bulan yang cerah
seperti matamu saat engkau melihat melalui mataku
pasangan yang  aku harap akan segera bertemu

apakah engkau ingat aku?
saat banjir mulai menggenangi
seperti mataku yang tak berujung
dengan air mata kesakitan aku tak bisa menahannya

apakah engkau ingat aku?
pernahkah engkau memikirkan aku?
atau apakah aku hanya momen lain
yang hanya lewat begitu saja?

***
Solo, Jumat, 29 Maret 2019. 8:05 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Maxim Grunin

0 comments:

Posting Komentar