Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 11 Juni 2020

Cintaku dan Hanya Cintaku



















aku tidak selalu memberi tahu engkau
bahwa sukacita yang engkau bawa
mencerahkan jalan hidupku
tahun-tahun yang engkau buat
senang dengan berbagi engkau peduli

aku tidak selalu memberi tahu engkau
bahwa cinta yang engkau berikan 
mencerahkan setiap hari dalam hidupku
aku memikirkan hari ini semua yang kita bagikan
engkau telah memberi aku semangat 
serta mencerahkan caraku
tetapi bagian terpenting dari semuanya
harapan dan rencana serta impianku engkau hargai

engkau telah mendengarkan masalah
dan selalu tahu harus berkata apa
engkau lebih berarti bagiku daripada apa pun

aku tidak selalu memberi tahu engkau
betapa aku sangat mencintaimu
kenangan yang pernah kita kenal
semua tawa dan kesenangan yang kita alami
dan aku hanya ingin mengatakan pada hari ini 
sayang, aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku

***
Solo, Senin, 25 Maret 2019. 8:54 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Anthony Falbo

0 comments:

Posting Komentar