Welcome...Selamat Datang...

Senin, 15 Juni 2020

Malam yang Tak Terlupakan



















mata beradu pandang sebentar
tangan meluncur di punggungku

jantungku berdenyut dengan cepat
ini adalah sudut serang diriku

bibir menyentuh dengan panas
tubuh menuntut gairah

kata-kata berbisik keinginan
dan belas kasihan yang berarti

dengan kaki kita terjalin
aku mendapat perasaan dari dalam

perasaan itu memuaskan
dan hampir penuh dengan dosa

bersama kita tidak ada batasan
atau rahasia untuk diungkap

setiap kata yang engkau bisikkan
erotis dengan detail

dengan fantasi kita dibacakan
dan harapan kita perlahan tercapai

aku segera mulai menyadari
engkau telah melantunkan namaku dengan lembut

irama dalam pengaturan
memutar musik dengan lembut

nada suaranya persis asmara
dengan nafsu yang engkau tampilkan

dengan senang hati aku memberitahumu
dari keinginan yang kuinginkan terpenuhi

ketika aku mulai kehilangan fokus
hati nuraniku cenderung untuk membangun kembali

saat engkau dengan agresif menarik rambutku
tubuhku mulai bergetar

saat itulah aku sadar
pertemuan ini bukan salah

napasku kian memburu
seperti tujuanku sekarang sudah di depan mata

aku melengkungkan punggung dan melenguh
mengagumi malam yang tak terlupakan ini

***
Solo, Sabtu, 30 Maret 2019. 10:13 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Helenka

0 comments:

Posting Komentar