Welcome...Selamat Datang...

Senin, 15 Juni 2020

Saat EngkauTidak di Sini



















saat engkau tidak di sini
aku menangis setiap malam
sejuta air mata jatuh
tetap saja hatiku tidak benar

saat engkau tidak di sini
aku melakukan apa yang aku bisa
berharap melawan harapan
keputusanku bagus

saat engkau tidak di sini
aku mendapatkan zamanku
segalanya terus berjalan
dan hidup berubah halaman

saat engkau tidak di sini
aku hanya mencoba melanjutkan
mengetahui yang tak membunuhku
hanya akan membuatku kuat

saat engkau tidak di sini
banyak yang berubah
hidupku menjadi berbeda
duniaku disusun ulang

saat engkau tidak di sini
aku harus belajar sendiri
untuk berdiri dengan kedua kakiku
untuk menata rumah sendiri

jadi di situlah aku sekarang
pada tahap ini dalam hidupku
masih takut dan sendirian
masih menghadapi perselisihan

dan betapa aku berharap itu
segalanya bisa berbeda
bahwa aku bisa kembali
untuk waktu di masa lalu

ke waktu sebelumnya
engkau tidak di sini

***
Solo, Sabtu, 30 Maret 2019. 2:22 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Penny Stamper

0 comments:

Posting Komentar