Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 30 Juni 2020

Jangan Berharap Aku



















jangan berharap aku
jika engkau hanya ingin dimanja
berharap kenyamanan sepanjang usia
karena aku bukan ayunan meninabobokan

jangan berharap aku
jika engkau hanya ingin diperhatikan
berharap pemenuhan sayang setiap waktu
karena aku bukan baby-sitter yang memahami

jangan berharap aku
jika engkau hanya ingin selalu cemburu
karena kutahu cemburu tidak selalu tanda cinta
kemungkinan adalah sikap posesif yang tidak biasa

jangan berharap aku
jika engkau hanya ingin selalu dilindungi
berharap keamanan dan penjagaan setiap saat
karena aku bukan satpam atau bodyguard yang piawai

jangan berharap aku
jika engkau hanya ingin selalu bahagia
karena hidup adalah perjalanan tak melulu suka
tetapi dengan perjuangan yang sering hadirkan duka

jangan berharap aku 
jika engkau tak mampu menguasai keakuan
karena kebahagiaan terjalin dengan saling memberi
serta mengerti apa yang senantiasa kita butuh tuk berbagi

***
Solo, Sabtu, 13 April 2019. 10:10 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Fine Art America

0 comments:

Posting Komentar